Jumat, 22 Juli 2016

Evan Dimas Jadi Pahlawan Bersama Klub BSU

Agen Poker - Surabaya tim sepak bola Bhayangkara Serikat (BSU) berhasil menang ketika menjamu Persegres Gresik United (PGU) dalam permainan sepak bola Championship senior Indonesia (ISC) 2016, yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, th tahun (2016/07/21).

 agen poker


tujuan BSU menendang dihasilkan dari Evan Dimas 32 menit setelah menerima umpan silang dari Rudi Widodo. Itu satu-satunya gol dalam permainan.

Karena "mulai" babak pertama, kedua tim menyerang setiap pembelian. Meskipun kondisi hotel, yang pertama PGU BSU penjaga pertahanan Sahrul memukul duet Muhammad Kurniawan dan Otavio Dutra.

Agen Domino - Peluang tim asuhan Liestiadi melalui bermain Effendi Yusuf. Sayangnya, batu pemain 9 masih jatuh tepat dipelukan kiper Wahyu Tri Nugroho BSU.

Memasuki menit ke-10, PGU memiliki peluang melalui serangan Patrick Roberto Daniel Da Silva. Namun, kepala pemain kembali ke No 99 mengarah tepat di pelukan Wahyu.

Dalam 24 menit, BSU memiliki peluang emas melalui pemain muda Subo Seto. Promosikan awal kecil ini berhasil menipu PGU bek, Amrizal.

Bandarq Online - Sayangnya, tendangan pemain kembali beberapa 12 masih Irpan melebar. BSU gagal untuk membuka pertengahan titik pertama.

Jangka waktu satu menit, Evan Dimas punya kesempatan, tapi dia dipecat inci lebar di PGU kanan gawang. Tidak lama setelah itu, Thiago memiliki peluang emas, namun tendangannya dari luas di sisi kiri dari target PGU, meskipun kiper berhasil ditipu Irpan PGU.

Dalam 32 menit, Rudi Widodo berhasil mencuri bola dari Amrizal setelah duet melalui sundulan. Cepat menguasai bola dan Rudi Widodo memberikan umpan balik kepada tarik pusat. Evan Dimas adalah dalam keadaan tendangan bebas langsung di sisi kiri PGU tersebut. Irpan permainan gagal, sementara BSU adalah 1-0.

Domino Online - Memasuki babak kedua, BSU langsung menekan PGU pertahanan. perawatan Ibnu Graham anak seolah-olah roh dipecat serangan lebih ganas. 58 menit, Thiago punya kesempatan lain, tapi tendangannya masih baik di atas mistar gawang.

Dalam 75 menit, Thiago memiliki peluang emas untuk pergi melalui keberhasilan Amrizal. Sayangnya, ketika berhadapan dengan Irpan, Thiago menendang inci. Semenit kemudian, giliran Rudi Widodo yang memiliki kesempatan. pemain nomor punggung 10 gagal membuang bola ke gawang setelah tembakan pergi Irpan.

Ibn BSU pelatih Graham menyatakan puas dengan permainan rekan-rekan setimnya saat ini, karena bisa meraih poin penuh meskipun ada beberapa peluang yang harus digunakan sebagai target.

"Kami sangat senang bahwa memastikan poin. Kami juga akan melakukan penilaian terkait dengan permainan kali ini," katanya.

Sementara itu manajer Liestiadi Persegres Gresik United mengatakan kegagalan terjadi dalam game ini bukanlah saingan yang baik itu adalah kesalahan dari para pemain.

"Kami akan mengevaluasi dan melakukan pertemuan dengan kelompok yang terkait dengan permainan hari ini," katanya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes