Minggu, 10 Juli 2016

Para pengunjuk rasa Maret Dalam Kota Across The AS Dalam Oposisi Untuk Kekerasan Polisi

Agen Poker

Domino Online - Ribuan orang turun ke jalan dari AS kota pada hari Jumat untuk mengecam penembakan fatal oleh polisi dari dua laki-laki hitam minggu ini, berbaris sehari setelah seorang pria bersenjata membunuh lima polisi mengawasi demonstrasi serupa di Dallas. Para pengunjuk rasa tersumbat jalan raya di New York City, Atlanta dan Philadelphia, dan acara di San Francisco dan Phoenix juga menarik kerumunan besar.

Enam orang terluka dan tiga ditangkap di Phoenix. di mana polisi anti huru hara menggunakan semprotan merica demonstran, beberapa di antaranya melemparkan batu petugas, Departemen Kepolisian Phoenix mengatakan dalam sebuah pernyataan. Video yang diposting demonstran online menunjukkan juga berkumpul di Baton Rouge, Louisiana, di mana 37 tahun Alton Sterling ditembak oleh polisi Selasa pagi.

Agen Poker - Demonstrasi terbesar tampaknya berada di Atlanta, di mana ribuan berbaris, nyanyian dan melambaikan tanda-tanda menuntut keadilan, video yang diposting ke media sosial menunjukkan. Cuplikan dari penyiar menunjukkan kerumunan besar berhadapan dengan puluhan kendaraan polisi memblokir jalan raya antar negara setempat.

Walikota Atlanta Kasim Reed tweeted bahwa reli itu sebagian besar damai, meskipun sekitar 10 orang telah ditangkap. Jumat adalah hari kedua demonstrasi terhadap penggunaan kekuatan oleh polisi menyusul penembakan fatal Sterling dan 32 tahun Philando Castile dekat St. Paul, Minnesota.

BandarQ Online - Penembakan memicu ketegangan rasial yang telah berkobar berulang kali di seluruh negeri setelah 2014 pembunuhan Michael Brown, seorang remaja hitam bersenjata, oleh seorang polisi kulit putih di Ferguson, Missouri.

Castile dibunuh oleh polisi selama menghentikan lalu lintas pada hari Rabu, dan pacarnya diposting rekaman konfrontasi pada menit Internet kemudian. Sterling tewas pada Selasa selama perselisihan dengan dua petugas polisi putih di luar toko. Sebuah video grafis dari insiden yang menyebabkan protes di media sosial.

"Tidak ada keadilan, kedamaian, tidak ada polisi rasis," teriak demonstran Jumat di Baton Rouge, di mana polisi negara bagian dan lokal di gigi kerusuhan mencoba untuk menjaga mereka dari memblokir jalan sibuk.
Demonstrasi hari Kamis menyusul pembunuhan Sterling dan Castile sebagian besar damai sampai tembakan meletus di sebuah reli Dallas yang mereda.

Poker Online - Pihak berwenang mengatakan 25 tahun Micah Johnson, seorang AS veteran militer hitam perang Afghanistan yang mengatakan ia ingin "membunuh orang kulit putih," meluncurkan serangan penembak jitu yang menewaskan lima polisi dan melukai sembilan orang lainnya. Polisi membunuh seorang pria bersenjata dengan robot pembawa bom setelah menikung dia di garasi parkir, mengakhiri kebuntuan jam panjang.

(Laporan tambahan oleh Bryn Mencuri di Baton Rouge, Louisiana dan Brendan O'Brien di Milwaukee; Editing oleh Colleen Jenkins dan Clarence Fernandez; mengedit oleh John Stonestreet)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes