Selasa, 19 Juli 2016

Prajuri Kostrad Menembak Mati Teroris Santoso Dan Anggotanya

Agen Poker - Sulawesi Tengah Kepala Polisi Brigadir Jenderal Rudy Sufahriadi membenarkan KOSTRAD Raider Yonif 515 menembak mati dua anggota East Indonesia (MIT) yang dipimpin Santoso alias Abu Wardah desa pegunungan Tambarana, Poso Pesisir Utara, Sulawesi Tengah, waktu pada Senin (18/7) malam lokal Salah satu dari dua tewas adalah diduga anggota MIT Santoso.

 agen poker


"Itulah awal dari tim Raiders Alfa 29 patroli militer di daerah Tambrana di daerah pegunungan. Dari jarak 20 sampai 30 meter terlihat DPO itu di kamar mandi dan kemudian mendekat dan memiliki ada pertandingan, "kata Rudy saat dihubungi merdeka.com, Senin (18/7) malam.

Bandarq Online - Baku tembak Rudy terkait dengan tiga anggota lain dari MIT, yang tidak jauh dari dua rekannya di dalam bak mandi. Namun, tiga anggota MIT mampu melarikan diri saat baku tembak.

"Melarikan diri dari tiga orang. Dua wanita seorang pria," kata Rudy.

Agen Domino - Rudy menambahkan, dua wanita belum diidentifikasi oleh staf di daerah ini untuk memanggul senjata dan melarikan diri ke barat. Sementara seorang pria melarikan diri ke selatan.

"Selain itu, empat karyawan Alfa 29 melakukan lanskap keamanan, pihak berwenang dan bukti. Di tempat merebut M16 Jenis senapan otomatis produksi," katanya.

Domino Online - Sebelumnya diberitakan, lima anggota tembak-menembak dengan desa-desa Task Force Tinombala Tambarana di daerah pegunungan, pesisir Utara Poso, Sulawesi Tengah, MIT, Senin (18/7) sekitar pukul 17: 00-17: 30 pm. Dua anggota kelompok MIT Santoso tewas dalam bentrokan.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes