Kamis, 18 Agustus 2016

Agen Domino - Mengagetkan, Bocah SD Tenteng Granat Ke Kantor Polisi Di Palembang


Agen Poker - Palembang - penjaga polisi Palembang terkejut oleh Anang laut (6), kelas pertama anak-anak sekolah dasar kediaman gubernur Jl H Bastari, Desa 15 pulau Ulu SU I Palembang. Sumatra Pada sore hari Sabtu, 13 Agustus, 2016, dengan ibunya memegang kantong plastik hitam muda mengandung nanas peledak.
Agen Domino - Mengagetkan, Bocah SD Tenteng Granat Ke Kantor Polisi Di Palembang

Agen Domino - pejabat tiba-tiba khawatir karena bom yang diduga masih berjalan. Diduga Bom Perang Dunia II ditemukan di sekitar sungai di Kejaksaan Tinggi Sumatera selatan belakang bangunan dekat rumahnya.

Kabagops Palembang Komisaris Andi Kumara SH SIK MSI segera memerintahkan anak buahnya untuk mengamankan granat di tanah Polresta Palembang dan menelepon polisi.

Agen BandarQ - Reaksi polisi Anang ketakutan dan teror. "Saya mendapatkan lebih banyak waktu bermain di aliran sungai surut. Aku akan membawanya pulang dan mencuci sebelum acara untuk ibu saya, "katanya.

Tapi setelah dicuci, katanya Desti segera memanggil tetangga dan membawa temuan ke kantor polisi Desti tidak berpikir anaknya pukulan dengan diameter 5 cm dan panjang 9 cm berat sekitar 700 gram.


"Saya tahu bahwa pengeboman pedesaan," kata Desti.

Poker Online - Tak lama setelah mengirim polisi penjinak bom Satbrimobda Palembang, Sumatera dihubungi untuk mengambil granat. Bom Squad Katim, Ipda M Nuralim mengatakan akan menyelidiki granat Mako Brimob.

"Kami tidak tahu apa yang baik untuk menjadi yang pertama," katanya.

Domino Online - Kasat Reskrim Polres Maruly Pardede SH SIK MH dikonfirmasi temuan menunjukkan secara terpisah. Dia mendesak masyarakat untuk melaporkan kargo berbahaya atau bahan peledak, dan tidak ada jalan-jalan.

"Berbahaya jika diambil. Tetapi jika temuan orang serupa harus segera melaporkan untuk datang, "katanya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes