Minggu, 14 Agustus 2016

BandarQ Online - MU Akan Lebih Sempurna Tetapi Maish Belum Mau Juara


Agen Poker - Selama tiga musim, dua manajer. (Dan satu administrator) telah berjalan dengan baik. Manchester United akan dapat bergerak dari Sir Alex Ferguson. David Moyes dan Louis van Gallo bukanlah jawaban yang tepat, namun Jose Mourinho dipecat oleh Chelsea musim lalu, juga belum tentu jawaban yang tepat.

BandarQ Online - MU Akan Lebih Sempurna Tetapi Maish Belum Mau Juara


Agen Domino - Setelah kita semua mendapatkan tampilan yang sama untuk jawaban untuk pertanyaan itu, jadi bukan hanya atraksi jelas seperti sepakbola Van Gaal musim lalu, kami telah mengklarifikasi pertanyaan: Siapa yang bisa mengembalikan kejayaan Manchester United?

Evolusi Ferguson, pasca United, kita dapat melihat dengan jelas: Moyes dengan fokus pada kayu salib. (Kadang-kadang tidak selalu tarik jelas Anda bingung ini dengan mengacu pada analisis berikut) kontrol Van Gaal bola dan masa depan yang menjanjikan. Mourinho padat dan serius

Agen BandarQ - Van Gaal memiliki permainan mengemudi Inggris di tempat kelima, tidak lolos ke Liga Champions (tapi lolos ke Liga Europa UEFA), namun berhasil memenangkan Piala FA.

Musim lalu, Van Gaal mencerminkan filosofi dengan garis tiga gelandang di lini tengah yang berfungsi sebagai jangkar. Hal ini menyebabkan 'Setan Merah' dua bek tengah bisa menyebar luas dan full-back up untuk menyerang.

Poker Online - Kadang-kadang, konservatif cenderung Juan Manuel Mata telah turun ke lokasi yang lebih sentral untuk mempertahankan bentuk tiga gelandang. Sistem ini benar-benar berhasil membuat negara dapat menjaga bola. Tapi mereka sulit untuk membuat dan mencetak gol.


Bandar Poker - Dari sini kita melihat bahwa penguasaan bola tidak berarti apa-apa ketika tim gagal mencetak gol. Van Gaal, yang bermain seperti cara kedua yang lebih luas dan naik di kedua full-back berulang kali ketidaknyamanan saat United menerima serangan balik.

Mourinho telah berubah banyak keraguan Mourinho melakukan kurang lebih sama dengan Van Gaal, bagaimanapun, Mourinho sebenarnya sangat berbeda dari guru. (Mereka pernah bekerja sama di Barcelona).

Sama-Sama "membosankan", tapi tidak seperti Mourinho, Van Gaal.

Domino Online - Jika persamaan adalah "membosankan", mungkin penampilan Mourinho dan Van Gaal (merujuk kembali ke doa. 'Boring, membosankan Chelsea' ketika Mourinho memenangkan Liga Premier dengan Chelsea dua musim lalu), meskipun lelah atau tidak itu adalah benar-benar masalah persepsi atau rasa, kecuali bahwa Mourinho tahu itu. itu adalah segalanya

Inilah yang membuat permainan Mourinho diamati: Entah bagaimana, bahkan membosankan, yang penting menang. Berbeda dengan Van Gaal: Apapun hasilnya, yang penting adalah bagaimana ia mengontrol permainan. (Dan semoga hasil positif akan mengikuti).

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes