Kamis, 22 September 2016

Agen BandarQ - Gabriel Jesus Di Yakinkan Gabung MC karena Ditelepon Guardiola


Agen Poker - Gabriel, Yesus berbicara tentang keputusannya untuk menerima tawaran dari Manchester City, Pep Guardiola menyebut peran utama dalam keputusan untuk memilih kota Yesus.

Agen Domino - Yesus direkrut kota Palmeiras 27 juta pounds di bursa transfer musim panas lalu. sepak bola Brasil, kontrak lima tahun Tapi untuk berpartisipasi dalam kota di Januari 2017.
Agen BandarQ - Gabriel Jesus Di Yakinkan Gabung MC karena Ditelepon Guardiola

Agen bandarq - Sebelum bergabung Kota, Yesus dilaporkan target untuk beberapa klub di Eropa, besar Barcelona, ​​Real Madrid, Paris Saint Germain, Bayern Munich dan. Manchester United telah menolak klaim bahwa pemain merayakan 19 tahun.

Agen Poker Online - Tentang keputusan untuk memilih Yesus menyatakan bahwa kota Guardiola akan menjadi sangat penting. Manajer Spanyol membujuk gugatan dengan berbicara di telepon.


Agen Domino Online - "Kehadiran Guardiola sebagai manajer dengan segera dan fakta bahwa klub ini luar biasa, faktor yang sangat penting dalam keputusan akhir bagi saya," kata Gabriel, Yesus mengatakan kepada Guardian. seperti dikutip Sky Sports

Agen BandarQ Online - "Panggilan dari Guardiola memainkan peran utama dalam keputusan saya untuk pergi ke sana. Itu membuat saya menyadari bahwa saya memiliki kesenangan untuk bekerja dengan dia. ".

Agen Poker - "Saya tidak mengenalnya secara pribadi. Tapi dia membuat saya merasa lebih aman tentang proyek. Ini adalah keputusan yang kompleks Tapi di akhir keinginan saya untuk belajar yang menang, "katanya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes