Jumat, 30 September 2016

Agen Poker Online - Mantan Pemain PSG Kritik Si Malas Di Maria


Agen Domino - Angel Di Maria adalah keterampilan yang memenuhi syarat sebagai pesepakbola. Namun, Di Maria dikembalikan dikritik karena sikapnya ke lapangan.
Agen Poker Online - Mantan Pemain PSG Kritik Si Malas Di Maria

Agen Poker - Kritik dari mulut mantan Paris St-Germain Jerome Rothen terlibat penampilan buruk Di Maria di awal musim. Itu tidak membuat target Di Maria mengukir baru empat assist dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

Seiring dengan kinerja memburuknya Di Maria, PSG sudah mulai baik-baik saja menelan dua kekalahan sejauh ini, les Parisiens sekarang di tempat keempat dengan 13 poin, empat poin. bagus jelas di posisi teratas.

Agen BandarQ - Wajar jika Di Maria menjadi sasaran kritik menganggap dia salah satu pemimpin PSG dalam serangan itu, meskipun kinerja yang cukup oke musim lalu dengan sumbangan 15 gol dan 25 assist.


Agen Poker Online - Di Maria dianggap malas, tidak mau berjuang untuk bermain untuk PSG dan hanya memikirkan diri mereka sendiri.

Agen Domino Online - "Di Maria adalah masalah sikap. Ketika ia adalah pertandingan kapal selam, ia tidak berpikir dia sebagai seorang pejuang, saya harus bekerja, saya harus berusaha keras, "kata Rothen RMC ceplos.

Agen BandarQ Online - "Dia tidak berusaha sangat keras. Dia sudah diperingatkan keras sebagai Ben Arfa. Jika Anda tidak mengubah sikap Anda, Anda tidak mendapatkan dalam tim. Tapi itu sulit untuk dilakukan pada itu layak dipertimbangkan sebagai status dan nama itu, "kata Rothen memperkuat PSG 2004-2010. total 180 penampilan dan 13 gol.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes