Sabtu, 05 November 2016

Agen Poker Online - Yaya Toure Telah Minta Maaf, Bagaimana Nasibnya Selanjutnya


Agen Poker - Yaya Toure menyatakan permintaan maafnya untuk keluhan Pep Guardiola yang melibatkan sengketa dengan agen. Toure akan segera kembali ke tim atau tidak.

Agen Domino - Toure di negara beku dari manajer Manchester City Pep Guardiola setelah itu agen Toure, Dimitri Seluk meluncurkan serangan verbal terhadap Guardiola, yang disebut bermain. menyianyiakan

Agen Poker Online - Yaya Toure Telah Minta Maaf, Bagaimana Nasibnya Selanjutnya


Agen bandarQ - Untuk menyelesaikan sengketa dan situasi yang tidak menyenangkan yang terjadi padanya, Toure juga mengungkapkan permintaan maaf. Dia juga disebut di dalam untuk berdamai dengan Guardiola.

"Saya berkata kepada Anya hari ini, itu adalah percakapan pribadi. Ini adalah berita bagus bagi Manchester City, "kata Guardiola seperti dikutip Soccerway.


Agen Poker Online - "Yaya hadir dalam semua pertemuan kami dan semua pertemuan kami. Saya berbicara dengan dia dan itu bagus, itu saja, "tambahnya.

Saya percaya Toure adalah kesempatan untuk kembali ke bermain, tapi Guardiola disebut situasinya tidak berubah. Diyakini pelatih Barcelona masih menunggu permintaan maaf untuk di dalam.

Agen Domino Online - "Anda sudah tahu situasi. Tidak ada yang berubah. Saya telah menjawab tentang Yaya, "lanjut Guardiola.

"Saya tidak ingin menjawab lagi. Anda tahu situasi. Sekarang kita fokus pada tengah, "katanya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes