Kamis, 22 Desember 2016

Agen Domino - Di Kerjain Relawan, Ahok Memegang Kertas Yang Bertuliskan "Om Telolet Om"


Agen Poker - Fenomena 'Om Om Telolet' tidak hanya virus di dunia maya. Fenomena ini juga telah diperluas untuk mendukung relawan Tjahaja Basuki Purnama (Ahok) -Djarot Saiful Hidayat mengundang relawan untuk menghidupkan fenomena Ahok dari bus Yobel.
Agen Domino - Di Kerjain Relawan, Ahok Memegang Kertas Yang Bertuliskan "Om Telolet Om"

Agen Domino - Dilihat dari gambar di Instagram dan Twitter Ahok virus mengenakan kemeja kotak-kotak muncul memegang kertas yang mengatakan 'Om Om Telolet' senyum Ahok sumringah muncul di atas kertas sementara menempatkan dua jari.

Agen BandarQ - Dari uraian pendiri Friends Ahok, Maria Ayuningtyas foto itu diambil setelah insiden Apel siaga Ahok-Djarot digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan malam ini.


Agen Poker Online - Setelah acara, banyak relawan yang ingin menembak langsung ke Ahok akhirnya tidak gunakan untuk dokumen 'Telolet Om Om' untuk Ahok.

"Ini adalah maksud dari hanya relawan diadakan (tidak langsung kertas Telolet Om) ke Pak Ahok. Aku masih tidak yakin saya mengerti tentang Ahok tidak langsung Telolet tuh tidak langsung apa itu. Saya berpikir bahwa pengunduran diri - pengunduran AJA (meminta sukarelawan untuk mengambil gambar), "kata Maria berpartisipasi. Apple Kegiatan Pemberitahuan Ahok-Djarot saat dihubungi detikcom, Rabu (2016/12/21).

Agen Domino Online - "Relawan dalam semangat itu dan mengatakan. 'Sir tanda. Banyak yang mengatakan penembakan dan Telolet tidak langsung tidak langsung jadi. Kami sudah sudah hanya untuk bersenang-senang, "katanya.

Agen Poker - Fenomena 'tidak langsung Telolet Om' telah menjadi virus di dunia maya. Bahkan beberapa selebriti dari DJ terkenal sebagai Zedd, Martin Garrix DJ Snake Bassjackers, Marshmello & Alesso, The Chainsmokers selebriti dalam olahraga seperti Michael Ballack, Mark Martin dan FC Villarreal. Real Madrid untuk posting di Twitter dan Instagram kalimat mereka.

Agen Domino - Memang, sejak kejadian itu terjadi beberapa tahun yang lalu di beberapa bagian kota melalui bus AKAP sebagai single Tangerang Poris Terminal dan desa-desa lainnya di fenomena Ngabul Jepara dari "telolet bus" bahwa telah terjadi sekitar satu bulan.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes